6 Modul Magisk Terbaik untuk Redmi Note 7

By Alam Narendra - Agustus 01, 2019


     Hallo guys, kali ini saya akan membahas modul magisk terbaik untuk Redmi Note 7 (Lavender). Modul magisk yang saya share ini sudah saya coba dan bekerja dengan baik. Berikut modul magisk terbaik untuk Redmi Note 7 :

     1. Thermal Mod 

         Bagi yang suka nge-game butuh banget nih yang namanya Thermal Mod. Thermal Mod berfungsi untuk memodifikasi thermal throttling yang ada di hp kita. Pada thermal throttling bawaan  jika hp sudah mulai panas maka secara otomatis akan menurunkan performa hp kita dengan alasan agar suhu hp tetap stabil, pasti sering kan ketika main game tiba-tiba frame drop ketika hp mulai panas, inilah penyebabnya. Tetapi jika menggunakan modul magisk yang satu ini meskipun hp sudah panas tetapi performa tetap bisa maksimal.

     2. Busy Box


         Pasti banyak yang tanya fungsi busybox apa sih, nah disini akan saya jelaskan. Fungsi Busybox yaitu memungkinkan anda atau program untuk melakukan aksi pada ponsel menggunakan perintah linux. Masih belum paham ya? Oke saya perjelas. Intinya busybox ini memasukkan perintah tambahan kedalam hp kita, yang sebelumnya belum ada di hp kita. Contoh aplikasi yang membutuhkan Busybox adalah Viper4android, Titanium Backup dan masih banyak yang lain.

     3. GPU Turbo Boost

         Lagi lagi untuk penggemar game nih. Apa sih GPU itu? GPU (Graphic Processing Unit) adalah sebuah CPU tambahan yang bertugas untuk mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan banyak perhitungan dalam satu waktu, salah satunya adalah pengolahan grafis. Apa sih fungsi dari modul GPU boost ini? Modul ini dapat meningkatkan daya GPU sampai 70% sekaligus dapat mengurangi konsumsi baterai hingga 25%.

     4. Global Optimized GPS File Replacer

         Buat para driver ojek online, modul ini sangat membantu. Fungsi modul ini untuk meningkatkan keakuratan lokasi kita dan mempercepat pelacakan posisi kita. Reccomended!

     5. Youtube Vanced

         Buat yang sering menonton youtube, buruan cobain modul ini. Youtube Vanced memiiki banyak fitur, yaitu memblokir semua iklan youtube, memutar video pada latar belakang, VP9 Codec, swipe controls, dan masih banyak lagi.

     6. Dolby Digital Plus

         Dolby Digital Plus adalah salah satu ekualizer musik paling canggih dan terkenal pada Android. Modul ini memungkinkan kita untuk mengubah audio perangkat kita. Aplikasi ini tidak hanya meningkatkan volume diperangkat anda , tetapi juga meningkatkan kejernihan dan kualitas audio hp anda. Wajib coba buat yang suka mendengarkan musik.

Link Download : Coming Soon

Semoga Bermanfaat!

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments